Home » » Nissan X-trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty Terbaik

Nissan X-trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty Terbaik

PT. Nissan menyuguhkan berbagai pilihan untuk memuaskan konsumen setia mereka, salah satu nya Nissan X-trail mobil tipe SUV solusi bagi anda yang memiliki jiwa pengembara demi memenuhi kebutuhan sebuah mobil tangguh berada pada jalanan mana saja dengan tampilan super sporty menjadikan nya terbaik di Indonesia. Ciri khas tertentu inovasi tiada henti memosisikan nya di jajaran pasar otomotif berkelas menggoda calon konsumen beralih dari merek mobil sebelum nya.

Ketertarikan konsumen membeli Nissan X-trail pada kenyamanan berkendara yang memiliki hempasan suspensi empuk menjajal kontur jalan gravel dan batu-batu kecil. Walau demikian handling X-Trail tetap sempurna jalan berbelok tajam begitu mudah diatasi dengan minim gerakan bodi. Tidak kalah menarik kekuatan tenaga mesin X-Trail 2.5 berkombinasi dengan transmisi CVT dan mode ECO selalu aktif, X-Trail tetap sigap melewati jalan tanjakan panjang terjadi karena kemampuan transmisi mereduksi putaran mesin saat melaju konstan 100 km/jam hanya 1.600 rpm looh coba anda bayang kan.

Pameran Nissan X-trail mobil suv tangguh dan sporty terbaik

Full Spesifikasi dan Desain Generasi Terbaru All New Nissan X-trail


Meningkat nya potensi pasar mobil type SUV merupakan peluang lebar bagi Nissan memanfaatkan kesempatan berinovasi menyeluruh meluncurkan generasi baru All new Nissan X-trail extra spesifikasi, cover rangka bodi tidak lagi berbentuk kotak melainkan full karakteristik lebih sporty serta pilihan aneka corak tampilan menggoda lebih modern. Logo Nissan sempurna horizontal menyatukan kemewahan dengan lampu utama serta pemikat fog lamp pada dua sisi bawah bemper. Bagian belakang terdapat rear spoiler dan desain lampu mewah dan bening.

Eksterior New Desain

Rancangan lampu depan yang futurustik dan sangat berkarakter, menyandera identitas generasi baru Nissan.
Velg New Alloy Wheel 18 inch kaya sentuhan gaya yang optimal di berbagai kondisi. Lampu belakang yang melebar ke sisi samping menyempurnakan kesan sporty dan lebih mudah terlihat.

New a Smarter 2nd Row Interior Inside

Pada jok baris dua berkualitas premium dan sangat fleksibel di tata kursi terpisah 60/40 mudah digeser ke depan menambah akses kenyamanan ruang kaki, juga pengaturan ruang bagasi dengan merebah rata atau tidur.

Nissan x-trail mobil suv new a smarter 2nd row

Hands Free (Touchless) Back Door System

Melirik kebelakang pintu bagasi All New Nissan X-Trail memiliki fitur hasil karya jenius Hands Free (Touchless) Back Door System akan membuka otomatis anda cukup menyentuh sensor tombol di panel pintu bagasi di sebut juga Intelligent Key, atau sentuhan kecil pada sensor panel. (Tipe 2.0 MT & 2.5 CVT)

nissan x-trail suv back door system

Around View Monitor

Fungsi utama agar memantau keadaan sekitar secara 360° dari atas kendaraan Anda dengan 4 (empat) kamera terpasang dalam bentuk split screen close-up di monitor. Anda mendapat kemudahan kenyamanan sulit terbayangkan cepat dan tepat saat parkir area sempit sekalipun. (Tipe 2.0 CVT & 2.5 CVT)

PARKING SENSOR TECHNOLOGIES

Sedikit mengkhawatirkan kondisi keamanan di mana pun saat mobil parkir memberikan ide positif bagi Nissan menciptakan Sensor Parkir berguna bila kendaraan Anda semakin mendekati objek dan membantu Anda untuk gerakan taktis di ruang yang sempit.

nissan x-trail parking sensor

Nissan Safety Shield di rancang untuk mampu menangkap segala gangguan dan ancaman area sekitar keberadaan mobil.

SPIRITED PERFORMANCE

Kebutuhan Anda terpenuhi dari jenis SUV yang tangguh namun tetap nyaman stylish, dan ekonomis itu lah kelebihan Keunggulannya dihadirkan melalui lekuk eksterior yang aerodinamis serta kecanggihan mesin yang didukung transmisi otomatis Xtronic sehingga mampu memberi performa bertenaga namun tetap hemat bahan bakar. Performa bertenaga All New Nissan X-Trail dihasilkan dari mesin canggih 2.0L & 2.5L.

XTRONIC CVT

Inovasi Continously Variable Transmission Nissan menghilangkan rasio fixed gear dan kebutuhan gear-hunting bertjuan menjaga mesin pada keadaan optimal revs untuk akselerasi yang terbaik dan bahan bakar yang ekonomis.

MANUAL TRANSMISSION

6-speed transmisi manual memudahkan Anda dalam berakselerasi. Penyelarasan Triplecone membuat pergesaran cepat dan tepat. Sementara dengan kecepatan rpm yang lebih kecil.

CHASSIS CONTROL HELPING YOU RESPOND

Ini khusus pengendara membutuhkan akselerasi secara cepat, teknologi ini membantu Anda menghindari situasi yang berpotensi berbahaya.

nissan x-trail chassis control


ACTIVE ENGINE BRAKING

Ketika Anda ingin memperlambat untuk menepi atau berhenti, Active Engine Braking pada transmisi CVT melakukan pengereman mesin untuk membantu memperlambat dengan halus, sehingga lebih percaya diri saat rem berhenti.

FEAR NO BUMP

Semakin melengkapi dengan ada nya Active Ride Control, Nissan X-Trail secara otomatis menerapkan pengereman dan menyesuaikan torsi mesin untuk memperhalus saat berkendara.

Hill Start Assist

Ketika Anda memulai tanjakan dan seketika berhenti, Hill Start assist akan membantu Anda agar tidak mundur jauh ke belakang tetapi tetap pada posisi awal. Hill Start Assist akan memberhentikan beberapa detik dan memberikan waktu untuk mengganti posisi kaki dari pedal rem ke pedal gas.

Active Trace Control

The las one from Nissan X-trail Active Trace Control menyokong peningkatan performa di saat Anda ingin menepi sisi jalan daya tangkap situasi hingga jika diperlukan dapat melakukan pengereman setiap roda untuk membantu kemudi untuk bergerak penuh percaya diri.

Menyikapi strategi pemasaran Raja otomotif Nissan Mobil SUV Terbaik di Indonesia membidik segmen menengah menjadikan keunggulan tertentu  Nissan X-Trail lebih dari 300 juta rupiah mobil ini cukup layak untuk bisa dijadikan pilihan. Desain elegan, penuh warna, interior menawan dan juga performa mempui menjadi bagian dari kelebihan yang akan di tawarkan mobil ini untuk sobat otomotif. Didesain dengan menawarkan konsep yang mewah namun tetap memiliki stabilitas tinggi, mobil SUV generasi ketiga dari Nissan ini tentu sangat cocok untuk anda. Harga Nissan X Trail 2.0 transmisi manual mulai Rp 390.900.000.- kakak kelas transisi manual ada tipe CVT harga berlabel Rp 419.100.000.-. Untuk harga termahal tipe 2.5 CVT yang dijual mulai Rp 450.400.000,-. Daftar harga itu merupakan harga resmi oleh Nissan Indonesia dan berlaku per Februari 2016 detail informasi bisa anda akses ke situs resmi Nissan Indonesia atau mendatangi dealer resmi nya mengantisipasi kemungkinan sewaktu waktu mengalami perubahan. Demikian saja ulasan mengenai Nissan X-trail terkenal sebagai Mobil SUv super tangguh menjadikan nya tipe Sporty terbaik di Indonesia, semoga bermanfaat.
PT. Nissan Motor Indonesia selaku produsen mobil bermerek NISSAN menghadirkan juga kendaraan model luxury yaitu INFINITI. Mobil Infiniti menawarkan berbagai kemewahan, kenyamanan, teknologi tinggi dan fitur terlengkap yang akan memanjakan Anda.
https://www.nissan.co.id/vehicles/new/x-trail.html

Thanks for reading Nissan X-trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty Terbaik

« Previous
« Prev Post
Oldest